Breaking

LightBlog

Friday, September 29, 2017

Terlibat Kecelakaan, Aguero Dikabarkan Alami Cedera Patah Tulang Rusuk

Man-city.id - Nasib buruk nampaknya tengah menghampiri sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City. 

Setelah bek sayap mereka, Benjamin Mendy dipastikan mengalami cedera ACL dan berpeluang absen hingga akhir musim, kini menurut laporan ESPN, salah satu penyerang tajam tim, Sergio Aguero dikabarkan mengalami cedera patah tulang rusuk setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Belanda. 

Kini memang belum ada pernyataan resmi baik dari klub maupun perwakilan sang pemain terkait hal ini, namun Aguero juga disinyalir akan absen dalam jangka waktu paling tidak enam hingga delapan minggu untuk memulihkan cederanya. 

Hal ini jelas menjadi pukulan telak bagi The Citizens, mengingat mereka kini memang tengah dihadapkan dengan jadwal padat Premier League. Skuat asuhan Pep Guardiola akan menjalani laga tandang kontra Chelsea dalam lanjutan pekan ketujuh Premier League, Sabtu (30/9). 

Tak hanya merugikan bagi klub, tim nasional Argentina pun takkan bisa diperkuat Aguero saat menjalani laga krusial kontra Peru dan Ekuador dalam lanjutan pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018, 6 dan 11 Oktober mendatang. 

Sergio Aguero sendiri menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan di lini depan timnya, sebagai tambahan informasi, pemain yang kini berusia 29 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dan menorehkan tiga assist. 

Meski cukup dirugikan dengan absennya Aguero, lini depan City nampaknya akan tetap tajam, pasalnya mereka masih memiliki Gabriel Jesus yang kini sudah mengoleksi empat gol dari lima laga Premier League yang sudah ia jalani. 
LightBlog