Breaking

LightBlog

Tuesday, September 26, 2017

Sanchez Dikabarkan Datang, City Tetap Pertahankan Sterling

Man-city.id - Winger Manchester City, Raheem Sterling, dikabarkan akan mendapat kontrak baru di Etihad, yang bakal membuatnya terus menjadi bagian dari rencana utama manajer Josep Guardiola.

Pemain sayap Inggris sudah menjadi figur penting dalam permainan ofensif City musim ini. Dan menurut laporan yang diturunkan Daily Star, hal tersebut membuat sang bintang bakal diganjar kontrak baru dalam waktu dekat.

Bintang usia 22 tahun, yang sudah mencetak lima gol dalam lima pertandingan musim ini, membuat brace ketika City menang telak 5-0 atas Crystal Palace pekan lalu dan membentuk lini serang yang mematikan bersama Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

City kabarnya juga berniat untuk memberikan perpanjangan kontrak pada Kevin de Bruyne dan David Silva.

Sterling diperkirakan akan diturunkan oleh Guardiola sebagai starter di pertandingan melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions pekan ini, sebelum klub melawat ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea di akhir pekan.

Sterling sendiri sebelumnya digosipkan akan dilepas oleh City di musim panas karena dianggap 'tidak berguna', usai sebelumnya beredar rumor yang mengatakan bahwa klub siap menebus tanda tangan Alexis Sanchez dengan modal 60 juta pounds di Arsenal.

Namun striker Chile akhirnya tetap bertahan di Emirates, setelah The Gunners gagal menghadirkan Thomas Lemar dari AS Monaco.
LightBlog