Breaking

LightBlog

Thursday, September 7, 2017

Mendy Tak Sabar Lagi Ladeni Liverpool di Etihad

Man-city.id - Benjamin Mendy mengaku tidak sabar lagi menghadapi Liverpool di pertandingan lanjutan Premier League yang akan berlangsung di Etihad akhir pekan ini.

Laga tersebut akan menandai debut kandang Mendy bersama Manchester City, usai klub Inggris membelinya dengan harga lebih dari 50 juta poundsterling dari AS Monaco di musim panas.

Mendy menunjukkan penampilan apik di klub Prancis musim lalu. Ia membantu Les Monegasques menjuarai Ligue 1 dan juga menembus semifinal Liga Champions, salah satunya dengan menyingkirkan City.

The Citizens membutuhkan gol menit-menit akhir dari Raheem Sterling untuk menang atas Bournemouth di laga terakhir mereka, dan Mendy berniat meneruskan momen apik tersebut ketika klub menjamu The Reds.

"Liverpool di kandang sendiri, pertandingan besar. Saya amat antusias dan benar-benar menantikan untuk memainkan laga kandang pertama saya," tutur Mendy menurut laman resmi klub.

"Saya datang ke Premier League untuk memainkan pertandingan dengan kaliber seperti ini. Dan selain itu kami akan bermain di kandang, akan hebat bermain di depan fans kami sendiri."

"Mereka amat luar biasa di Bournemouth dan kami merayakan gol bersama-sama di akhir laga dan sekarang saya ingin memberikan yang terbaik untuk mereka di sepanjang musim."
LightBlog