Breaking

LightBlog

Thursday, September 14, 2017

John Stones Dan Mimpi Manchester City di Liga Champions

Man-city.id - Pemain belakang Manchester City, John Stones mengatakan bahwa timnya harus percaya dengan mimpi mereka untuk memenangkan Liga Champions.

The Citizens mengawali kampanye mereka di Liga Champions musim ini dengan meyakinkan. Tampil di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions, City menang empat gol tanpa balas melawan Feyenoord.

Pada pertandingan yang digelar di De Kuip tersebut, Stones menjadi bintang setelah mencetak dua gol lewat sundulan. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

"Ini brilian. Mencetak gol cepat selalu membantu. Kami mengendalikan permainan. Untuk tampil jauh dari rumah di Liga Champions, mencetak empat gol dan clean sheet merupakan dorongan besar bagi kami untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya kepada City TV.

"Semua orang bermain penuh semangat dan bekerja keras satu sama lain. Pujian untuk semua pemain, bahkan pemain di bangku cadangan, yang masuk dan melakukan tugas mereka. Ini menunjukkan karakter kami," sambungnya.

"Kami punya mimpi dan kami harus merasa yakin bahwa kami bisa melakukannya. Kenapa tidak? Kami ingin berada di setiap kompetisi, mencoba memenangkan banyak hal. Ini awal bagus, semoga kami bisa membawanya ke pertandingan selanjutnya," tandasnya.
LightBlog