Breaking

LightBlog

Wednesday, September 27, 2017

Guardiola Akui Shakhtar Lawan yang Merepotkan

Man-city.id - Josep Guardiola mengakui bahwa Manchester City sudah tampil cukup bagus untuk mengklaim kemenangan 2-0 atas Shakhtar Donetsk.

Kedua tim tampak bisa mengimbangi permainan satu sama lain di babak pertama duel Liga Champions yang berlangsung di Etihad semalam.

Namun demikian, The Citizens mampu membuktikan kemampuan mereka usai babak kedua dimulai, setelah Kevin de Bruyne memecah kebuntuan di menit ke-48.

Tuan rumah sendiri akhirnya harus bisa menunggu hingga menit ke-90 sebelum bisa memastikan raihan tiga poin lewat gol Raheem Sterling.

Guardiola mengatakan di BT Sport: "Kredit untuk apa yang sudah kami lakukan. Cara Shakhtar bermain, mereka menuntut banyak dari kami, namun pressing kami amat brilian."

"Kami punya masalah di babak pertama, kami tidak membuat cukup banyak operan beruntun, namun babak kedua jauh lebih baik. Kami amat bahagia dengan kemenangan ini. Tidak ada banyak ruang terbuka, namun para bek sayap kami mampu mendikte permainan dan menciptakan lima atau empat peluang."

"Bahkan ketika skor 1-0, kami amat stabil. Kami memang tidak mencetak gol, namun itu laga yang melelahkan. Berikutnya melawan Napoli akan lebih sulit."

Hasil ini membuat City kini duduk di puncak klasemen Grup F dengan dua kemenangan.
LightBlog