Breaking

LightBlog

Saturday, September 9, 2017

Ederson Cidera Tulang Bagian Wajah Setelah Ditendang Oleh Mane

Man-city.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola telah mengkonfirmasikan bahwa kiper manchester city yaitu, Ederson tidak menderita patah tulang setelah bertabrakan parah dengan Sadio Mane, gelandang liverpool.
kiper divonis patah tulang di bagian wajah setelah ia tertendang dengan kaki yang tinggi dari Mane di paruh pertama pertandingan Premier League di Stadion Etihad.

Sesudah pertandingan, Guardiola mengatakan: “Saya berbicara dengan dokter dan ia mengatakan tidak ada yang terlalu parah, dan tidak ada cedera yang serius, saya tidak tahu apakah dia akan terlihat lebih baik setelah itu tapi sebelum itu terjadi dia menyelamatkan satu gol. Kami memiliki kiper yang sangat hebat. “

Pada saat itu striker Senegal Mane diberi kartu merah langsung oleh wasit Jonathan Moss sebelum Ederson dikeluarkan dari lapangan usai ditandu setelah delapan menit menjalani perawatan di dalam lapangan.

‘kecelakaan seperti ini yang tidak dilihat Mane, dia hanya melihat ke arah bola tapi ternyata berdampak sangat besar. Setelah pertandingan melawan Everton kemarin, saya tidak berbicara tentang 10 melawan 11 pemain dan hari ini saya juga tidak akan berbicara tentang hal itu, “lanjut Guardiola.

keeper asal Brasil itu kemudian mengetweet: “Hai, semuanya – saya baik-baik saja. Betapa menakutkan! tapi Itu merupakan kemenangan penting bagi kita. kita kuat .Terima kasih atas semua dukungan Anda. “

dan saat itu juga penyerang liverpool tersebut menyatakan permintaan maaf kepada ederson.

“Saya berharap dan menginginkan Ederson cepat pulih,” kata Mane dari Facebook resminya. “Saya sangat menyesal dia terluka saat kami secara tidak sengaja bertabrakan di lapangan dan saya minta maaf karena hal tersebut dia jadi tidak dapat menyelesaikan pertandingan. Saya berdoa agar dia cepat sembuh dan segera bermain kembali!”

Ederson kemudian langsung dibawa ke Manchester Institute of Health and Performance terdekat untuk diperiksa.

dan tim medis klub memperkirakan ederson tidak mengalami gegar otak. namun, tim medis memeriksa adanya patah tulang.

sementara itu, mane diperkirakan akan absen dan melewatkan tiga pertandingan domestik Liverpool berikutnya – melawan Burnley dan Leicester di Liga Premier serta tidak bermain melawan The Foxes di Piala Carabao.
LightBlog