Breaking

LightBlog

Friday, September 8, 2017

Duel City vs Liverpool Bisa Jadi Kunci Perjalanan Musim Ini

Man-city.id - Tony Gale mengklaim bahwa pertemuan antara dua kandidat juara Manchester City melawan Liverpool akhir pekan ini bisa menjadi petunjuk tentang bagaimana musim ini akan berjalan.

Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Sabtu (9/9) malam dengan kedua tim saat ini sama-sama belum terkalahkan di tiga pertandingan awal Premier League.

Manchester City bangkit dari ketertinggalan untuk kemudian menang 2-1 melawan Bournemouth, sementara Liverpool menghancurkan Arsenal empat gol tanpa balas di pertandingan terakhir mereka.

Dan Gale mendukung Liverpool untuk menyebabkan tim asuhan Josep Guardiola mendapat masalah dengan gaya bermain mereka yang menurutnya sangat menekan lawan.

"Saya melihatnya sebagai makanan pembuka yang hebat untuk apa yang akan terjadi akhir pekan sepakbola yang hebat. Manchester City seperti yang kita tahu, begitu banyak harapan pada mereka musim ini," ujarnya.

"Liverpool, tentu saja telah memulai dengan sangat baik. Pertandingan itu bagi saya akan menjadi sedikit petunjuk tentang apa yang akan terjadi selama sisa musim ini," sambungnya.

"Liverpool bermain lebih baik saat melawan tim yang lebih baik pula. Cara mereka menekan City akan benar-benar membuat City di bawah tekanan dan kita akan melihat seberapa bagus mereka dalam laga itu," tandasnya.
LightBlog