Breaking

LightBlog

Monday, September 18, 2017

De Bruyne: Aguero Takkan Berhenti Mencetak Gol

Man-city.id - Kevin de Bruyne mengklaim Sergio Aguero masih bisa memberi begitu banyak pada Manchester City, usai striker Argentina tinggal sedikit lagi akan menjadi top skorer sepanjang masa klub.

Aguero mencatat hat-trick untuk The Citizens ketika pekan lalu timnya menang 6-0 atas Watford di Vicarage Road, dan membuat koleksi golnya untuk City menjadi total 175 sejak bergabung enam tahun silam.

Eks Atletico Madrid kini hanya kurang dua gol untuk melewati rekor Eric Brook sebagai top skorer abadi klub, dan De Bruyne mendukung rekan setimnya untuk segera memecahkan rekor itu.

"Rekor Sergio berbicara dengan sendirinya - tidak hanya 30 atau 40, 175 gol, dan itu amat luar biasa di level seperti ini dan semoga dia tidak akan berhenti di sana," tuturnya di MEN. "Dia masih kurang dua atau tiga gol lagi, namun itu akan menjadi pencapaian yang bagus untuknya."

Ditanya apakah Aguero berkesempatan memenangkan penghargaan individu di Mei tahun depan, De Bruyne menambahkan: "Jika kami memenangkan sesuatu, bisa saja, namun jika tidak, maka mungkin tidak ada!"

"Dalam beberapa tahun terakhir kami selalu ada di dua atau tiga besar, namun pada akhirnya kami harus memenangkan trofi dan penghargaan individu takkan terlalu berarti."
LightBlog