Breaking

LightBlog

Tuesday, August 1, 2017

Sanchez Minta Dijual Ke Manchester City?

Man-city.id - Rumor kepergian Alexis Sanchez dari Arsenal memasuki babak baru. Sang pemain dikabarkan akan minta dijual pada musim panas ini untuk bergabung dengan Manchester City.

Bintang Timnas Chile ini memang sangat sering dikabarkan akan meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini. Ia dikabarkan menolak perpanjangan kontrak di Arsenal setelah manajemen The Gunners tidak mau memenuhi pemintaan gajinya yang selangitnya.

Wenger sendiri berulang kali menyebut bahwa Sanchez tidak akan meninggalkan Arsenal. Wenger bahkan menyebut sang pemain akan menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Namun menurut laporan yang diturunkan Mirror, harapan Wenger itu akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang pemain dikabarkan sudah mantap untuk hengkang dari London Utara pada musim panas ini.

Ia dikabarkan akan membelot ke rival Arsenal, Manchester City. Ia disebut ingin bereuni dengan mantan manajernya, Josep Guardiola yang menukanginya saat ia masih menjadi pemain Barcelona.

Sanchez sendiri kabarnya ingin meninggalkan klub secara baik-baik. Namun jika kubu Arsenal mempersulit kepindahannya, maka ia disebut akan mengajukan transfer request kepada manajemen Arsenal pada musim panas ini.
LightBlog