Breaking

LightBlog

Friday, August 11, 2017

Prediksi Brighton vs Manchester City 12 Agustus 2017

Man-city.id - Manchester City bakal mengawali petualangan mereka di Premier League 2017/18 dengan laga yang bisa dibilang relatif mudah, yakni lawatan ke markas tim promosi, Brighton & Hove Albion, Sabtu (12/8).

Partai ini bisa jadi ajang pembuktian bagi The Citizens apakah revolusi besar-besaran yang mereka lakukan musim panas ini akan berhasil atau tidak.

Manajer Pep Guardiola memang membuang para pemain-pemain tua di timnya, dan menggantinya dengan deretan pembelian mahal, termasuk Kyle Walker hingga Benjamin Mendy.

Meski demikian, Mendy belum bisa diturunkan untuk laga ini karena masih harus menjalani pemulihan cedera. Sementara pemain yang lain absen adalah Ilkay Gundogan dan Leroy Sane.

Pep kemungkinan bakal menggunakan formasi 3-5-2 dengan memasang duet Sergio Aguero dan Gabriel Jesus di lini depan.

Di sisi lain, Brighton bakal berharap bisa menghindari kekalahan di laga yang digelar di Amex Stadium ini. Meski demikian, bukan tak mungkin The Seagull mengintip peluang membuat kejutan dengan mengalahkan sang tamu.

Manajer Chris Hughton bakal mengandalkan perekrutan baru mereka dari PSV Eindhoven, yakni gelandang Davy Propper. Sementara di lini depan, bomber Tomer Hemed bisa jadi bakal turun sejak menit pertama.

Mampukah City mengawali musim ini dengan kemenangan meyakinkan? Atau justru tuan rumah yang bisa membuat kejutan? Kita nantikan bersama.
LightBlog