Breaking

LightBlog

Sunday, August 6, 2017

Mbappe Datang ke Manchester dan Jumpa Leroy Sane

Man-city.id - Saga transfer Kylian Mbappe dipastikan akan semakin panas. Sabtu (5/7), Mbappe diketahui sedang berada di Manchester dan berjumpa dengan pemain Manchester City, Leroy Sane.

Mbappe saat ini sedang mengalami cedera lutut dan tidak bisa membela AS Monaco pada laga perdana Ligue 1. Karena itu, pemain berusia 18 tahun pun terbang ke Manchester. Ia berada di Inggris untuk beberapa kegiatan komersial.

Namun, hal ini memunculkan banyak spekulasi karena ia kedapatan berjumpa dengan Leroy Sane. Winger The Citizen tersebut diketahui memang punya hubungan sahabat dengan Mbappe. Pertemuan ini pun diabadikan dalam sebuah unggahan di twitter Mbappe.

Seolah turut memanaskan suasana ini adalah Benjamin Mendy, yang tidak lain adalah mantan rekan Mbappe di Monaco yang kini sudah sudah bergabung dengan Man City. Ia pun mengomentari perjumpaan Mbappe dengan Sane dengan imoticon senyum untuk fans Man City.

Mbappe saat ini memang jadi komoditas yang ramai dibicarakan di pasar transfer musim panas. Pemain yang tampil apik pada musim 2016/17 lalu ini kabarnya sedang jadi incaran Real Madrid, Man City dan juga Arsenal. Monaco telah membanderol Mbappe dengan harga 180 juta euro. 
LightBlog