Breaking

LightBlog

Tuesday, August 8, 2017

Guardiola Pada City: Terima Kasih Sudah Beli Bernardo Silva

Man-city.id - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengaku sangat berterima kasih kepada klub karena sudah mendatangkan Bernardo Silva musim panas ini. Dia yakin, gelandang Portugal itu akan memberi banyak dampak musim ini.

Sebagaimana diketahui, Bernardo Silva didatangkan City dari AS Monaco pada awal musim panas ini dengan biaya yang disebut mencapai 43 juta poundsterling. Dia adalah rekrutan pertama Josep Guardiola musim panas ini.

"Saya sangat bersyukur. Terima kasih banyak kepada klub yang sudah mendatangkannya musim panas ini," ujarnya seperti dikutip dari Soccerway.

Setelah menjalani liburan usai tampil di Piala Konfederasi bersama Portugal, Silva melakukan debut saat melawan West Ham pada pekan lalu. Penampilannya selama 30 menit itu mendapatkan pujian dari Guardiola.

"Bernardo Silva memainkan menit-menit pertamanya dan dia langsung siap untuk main. Pemain-pemain cerdas tak butuh waktu lama untuk terlibat dalam cara bermain yang kami inginkan," tambahnya.

"Silva adalah sosok yang mencintai sepakbola, yang memikirkan soal permainan selama 24 jam. Saya menyukai hal itu. Dia rendah hati, sangat cerdas, dan itu adalah sebuah kualitas penting," sambungnya.

"Ketika berada di dekat kotak penalti, dia memiliki kualitas untuk mencetak banyak gol dan dia juga seorang petarung. Jadi, dia akan membantu kami pada musim ini," yakinnya.
LightBlog