Breaking

LightBlog

Monday, July 24, 2017

Roma Tinggalkan Mahrez Demi Nasri


AS Roma dikabarkan mulai putus asa untuk bisa mendapatkan jasa winger klub Liecester CityRiyad Mahrez. Sebagai gantinya, Roma kini kembali membidik pemain yang sebelumnya sudah diincar yakni Samir Nasri.

Usaha Roma untuk bisa mendapatkan jasa Mahrez memang bukan perkara yang mudah. Pasalnya, kubu Leicester City mematok harga hingga 40 juta euro. Tentu saja harga tersebut berada di luar jangkauan keuangan Roma.

Serigala Ibukota disebut hanya bisa merogoh kocek hingga 30 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Mahrez.

Sulitnya negosiasi akhirnya membuat Roma putus asa. Dikutip dari Corriere della Sera, Roma pun kini mulai berpaling dari transfer pemain asal Aljaazair tersebut.

Direktur Olahraga Roma, Monchi, kini akan mulai melakukan aksi untuk bisa mendapatkan jasa Samir Nasri. Sebenarnya, nama Nasri sudah menjadi incaran Roma sejak musim lalu. Namun, mereka kalah bersaing dengan Sevilla.

Nasri sendiri dipastikan tidak masuk dalam rencana Manchester City. Musim lalu, pemain asal Prancis bermain untuk Sevilla dengan status pemain pinjaman. Saat itu, sosok yang sukses membawa Nasri ke Sevilla adalah Monchi.

Monchi pun kini berharap bisa kembali melobi Man City untuk melepas Nasri. Pasalnya, jasa pemain berusia 30 tahun sangat dibutuhkan oleh Roma yang baru saja ditinggalkan oleh Mohamed Salah pindah ke Liverpool.
LightBlog