Breaking

LightBlog

Monday, July 24, 2017

Reuni Kolarov dan Dzeko di Olimpico


Bek Serbia Aleksandar Kolarov telah resmi bergabung dengan AS Roma dari Manchester City. Kolarov pun bereuni dengan mantan rekannya ketika di City, yakni striker Bosnia Edin Dzeko.

Bagi Kolarov, ini adalah periode keduanya di Italia, setelah sebelumnya memperkuat Lazio 2007-2010. Di Olimpico, Kolarov bertemu lagi dengan Dzeko, yang sudah berseragam Roma sejak dua musim lalu.

"Dzeko? Saya dan Edin sudah melakukan kontak sejak dia meninggalkan City," kata Kolarov kepada Roma TV, seperti dikutip Football Italia.

"Saya bertanya kepadanya tentang Roma. Dia menceritakan banyak hal, semuanya menyenangkan. Saya senang bisa bermain lagi dengannya."


Kolarov lalu mengungkapkan ambisinya bersama Roma. Sama seperti Giallorossi, dia juga ingin memenangkan setiap pertandingan.

"Target saya adalah untuk selalu menang. Saya akan memberikan 100 persen di setiap pertandingan dan berusaha memenangi beberapa trofi."

"Target Roma? Sama, menang di setiap pertandingan. Setelah itu, lihat saja kami akan finis di mana. Yang penting, standarnya harus selalu tinggi."

Kolarov kembali ke ibu kota Italia, tapi kali ini dengan seragam yang berbeda. Bagi para tifosi Lazio, ini ibarat sebuah pukulan.

"Apa saya tetap mengikuti perkembangan Serie A sejak hengkang dari Lazio? Ya, karena ada banyak eks Serie A di City waktu itu. Saya praktis mengikuti Serie A setiap minggu. Sekarang, sepakbola Italia sudah kembali seperti dahulu. Ini liga yang sangat kompetitif."

"Lazio? Saya tak bisa dan takkan membantah masa lalu saya, tapi saya sekarang di Roma. Sama seperti saya memberikan 100 persen untuk Lazio, saya juga akan memberikan 100 persen untuk Roma. Lazio adalah sebuah pengalaman yang indah, tapi selama di sini (Roma) mereka adalah rival di atas lapangan," pungkas Kolarov.
LightBlog