Breaking

LightBlog

Monday, July 24, 2017

Benjamin Mendy Resmi Bergabung Man City


Manchester City kembali harus mengeluarkan dana besar di bursa transfer musim panas 2017 ini. Hal itu terjadi setelah City resmi mengumumkan perekrutan Benjamin Mendy dengan harga 50 juta pounds.

Nama Mendy memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Man City. Minta The Citizen untuk memakai servis pemain berusia 23 tahun ini membara usai ia tampil apik sepanjang musim 2016/17 yang lalu bersama dengan AS Monaco.

Salah satu aksi terbaik Mendy pada musim lalu adalah pada laga Monaco melawat ke Stadion Etihad di babak 16 besar Liga Champions.

Mendy mendapatkan kontrak dengan durasi lima musim dari Man City.

Mendy menjadi pemain asal Monaco kedua yang dibeli oleh Man City pada bursa transfer ini. Sebelumnya, tim yang dilatih oleh Josep Guardiola telah mendatangkan playmaker Bernardo Silva.

Kedatangan Mendy diyakini akan menjadi pelengkap skuat City untuk posisi di bek sayap. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Keyle Walker dari Tottenham. Kedua pemain tersebut akan diplot untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Pablo Zabaleta, Gael Clichy dan Bacary Sagna.
LightBlog