Breaking

LightBlog

Thursday, July 27, 2017

Kalah, Zidane Sanjung Performa Youngster Madrid

Man-city.id - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji performa pemain mudanya saat pertandingan melawan Manchester City tadi siang. Zidane menyebut para pemain mudanya tampil apik meski pada akhirnya timnya menelan kekalahan.

Real Madrid kembali tersungkur di turnamen pra musim ICC 2017. Kali ini mereka harus menelan kekalahan memalukan setelah dihajar Manchester City dengan skor telak 4-1.

Memasuki menit 60 pertandingan tadi, Zidane memutuskan merombak susunan timnya. Ia memasukan 10 pemain muda ke dalam lapangan, di mana salah satu pemain mudanya, Oscar Rodrigues berhasil memperkecil ketertinggalan timnya pada laga tersebut.

Zidane sendiri menilai para pemain mudanya pantas diberi apresiasi atas performa apik mereka. "Saya sangat bahagia dengan mereka semua," buka Zidane di website resmi Madrid.

"Mereka masih sangat muda dan mereka bermain dengan sangat bagus. Mereka semua memiliki talenta yang besar dan mereka bekerja dengan baik."

"Saya tidak ingin memilih salah satu dari mereka. Namun saya sangat senang dengan gol Oscar. Pemuda 18 tahun yang mencetak gol di tim utama merupakan sesuatu yang hebat." tutup pelatih berusia 45 tahun tersebut.
LightBlog