Breaking

LightBlog

Sunday, July 23, 2017

City Akan Gaet Mbappe Andai Sanchez ke PSG

Manchester City akan coba mendatangkan pemain Monaco, Kylian Mbappe, jika mereka tidak sanggup bersaing dengan PSG untuk mendapatkan Alexis Sanchez, menurut Goal International.

City sudah menjadikan Sanchez salah satu prioritas mereka musim panas ini dan yakin ia akan bergabung, namun kini klub khawatir rencana itu bakal dirusak oleh PSG di musim panas ini.

Tim Paris sebelumnya sudah menggagalkan rencana City untuk mendapatkan Dani Alves, usai sebelumnya bek Brasil dikabarkan menyepakati kontrak secara verbal dengan Josep Guardiola.


Alexis Sanchez

Sanchez konon juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan City dan sudah beberapa kali bicara dengan Pep, namun laporan yang beredar mengatakan sang pemain terlihat di Paris pekan lalu.

Guardiola amat ingin mendaratkan Sanchez, namun jika memang nantinya gagal, mengingat Arsenal juga enggan menjual bintang mereka ke rival domestik, maka City akan menyiapkan alternatif lain.

Mbappe akan jadi incaran City berikutnya, usai pemain muda Prancis tersebut menunjukkan performa apik dengan membawa Monaco juara Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions musim lalu.
LightBlog