Breaking

LightBlog

Monday, June 5, 2017

Van Dijk Putuskan Gabung Liverpool


Bek tangguh asal Belanda Virgil Van Dijk dikabarkan telah memutuskan untuk menolak Manchester City dan lebih memilih membela Liverpool musim depan.

Bek milik Southampton ini sudah sering dikait-kaitkan dengan sejumlah tim sejak musim kemarin. Akan tetapi belakangan ini ia intensif dikaitkan dengan Liverpool dan City.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Van Dijk bersedia untuk pindah ke Liverpool. Pasalnya ia disebut ingin bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Namun kemudian beredar lagi kabar bahwa pemain berusia 25 tahun itu siap bergabung ke City. Apalagi klub itu siap memberikannya gaji sebesar 200 ribu Pounds per pekan.

Liverpool lantas diklaim tidak mau kalah dalam perburuan Van Dijk. Mereka terus mencoba membujuk eks defender Celtic itu. Dan menurut Guardian, usaha tidak kenal lelah itu membuahkan hasil positif.

Media tersebut menyebut bahwa Van Dijk kini sudah memutuskan untuk pindah ke Liverpool musim depan. Ia bahkan diklaim telah mengungkapkan keputusannya itu secara langsung pada agennya.

Di sisi lain, Liverpool siap menindak lanjuti kabar positif tersebut. Mereka siap menggelontorkan dana besar untuk membujuk Soton agar mau melepasnya. Bahkan, mereka juga disebut siap menggajinya sebesar 200 ribu Pounds per pekan.

Jika kabar ini benar, maka Van Dijk akan jadi pemain bergaji tertinggi di klub Merseyside tersebut. Saat ini status sebagai pemain dengan bayaran terbesar disandang Philppe Coutinho yang digaji 150 ribu Pounds per pekan.
LightBlog