Breaking

LightBlog

Thursday, June 8, 2017

Tiba di City, Ederson Langsung Pasang Target Tinggi


Shot stopper baru Manchester City Ederson Moraes menyatakan dirinya berambisi untuk bisa memenangkan gelar Premier League dan Liga Champions bersama dengan The Citizen.

Ederson baru saja dibeli oleh City dari klub asal Portugal, Benfica. Ia di beli dengan bandrol mencapai 34.9 juta Pounds dan menjadikannya kiper termahal di dunia.

Ia dikontrak selama lima tahun oleh klub asuhan Josep Guardiola tersebut. Ia mungkin akan langsung dijadikan kiper utama oleh Guardiola, menggantikan Claudio Bravo yang nampak kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris sejak dibeli dari Barcelona musim panas lalu.

Meski baru menginjakkan kaki di Inggris, namun pemain berusia 23 tahun ini mengaku cukup optimis bisa mengarungi kompetisi EPL yang ketat. Ia juga mengaku ingin membantu timnya meraih gelar bergengsi di level domestik maupun Eropa.


"Sedangkan untuk ambisi saya dengan City, saya ingin memenangi Premier League dan Liga Champions. Itulah dua target utama saya dalam balutan jersey ini," tegasnya pada situs resmi City.

Ederson kemudian berbicara tentang awal mula ketertarikan City kepadanya. Ia mengaku sudah mendengar hal tersebut jauh-jauh hari, sebelum The Citizen melepas penawaran resmi.

"Kabarnya sudah ada di koran-koran dan media untuk beberapa waktu. Ketika saya tahu, rumor itu nyata, bahwa City sangat tertarik pada saya, saya sangat senang karena senang melihat karya Anda dikenali," serunya.
LightBlog