Breaking

LightBlog

Friday, June 16, 2017

Sterling Minta City Main Lebih Ngotot


Manchester City harus bisa bermain lebih ngotot jika mereka ingin merebut trofi musim depan, menurut Raheem Sterling.

Musim perdana City di bawah asuhan Josep Guardiola berakhir tanpa gelar juara usai mereka sulit menemukan konsistensi - terutama di paruh pertama musim.

Mereka hanya menang sekali dari empat laga Premier League di Oktober dan menelan kekalahan vital dari Chelsea dan Liverpool.

Di Liga Champions, langkah mereka juga harus terhenti di tangan AS Monaco. Sterling lantas meminta timnya untuk bermain lebih ngotot untuk memperbaiki prestasi musim depan.

"Musim lalu kami sedikit di bawah ekspektasi. Kami memulai semua dengan baik dan membuat momen yang apik, namun kami tak mengakhirinya dengan cara yang kami inginkan," tutur Sterling di laman resmi klub.

"Kami bisa memetik banyak hal positif dan memanfaatkannya tahun depan. Bersama tim, pemain, dan manajer yang kami punya, masa depan terlihat cerah."

"Kami mampu menghukum tim lain. Kami harus bisa bertahan lebih baik - tidak membiarkan lawan mencetak gol mudah. Hal tersebut sering merugikan kami. Begitu kami bermain lebih ngotot, kami akan jadi kekuatan yang sulit ditandingi."
LightBlog