Breaking

LightBlog

Monday, June 19, 2017

Milan Bidik Joe Hart


AC Milan sudah menjadikan kiper Manchester CityJoe Hart, sebagai target utama mereka untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma, menurut The Express.

Donarumma menolak kontrak baru di San Siro dan kabarnya berhasrat bergabung bersama Real Madrid dan Milan berharap mereka bisa membujuk Hart kembali ke Serie a usai musim lalu membela Torino sebagai pemain pinjaman.

Hart tidak mendapat kesempatan membela tim utama City musim lalu dan langsung dikirim oleh manajer Josep Guardiola ke Turin di musim panas. Di tim asuhan Sinisa Mihajlovic, ia tampil cukup impresif di awal meski akhirnya kemasukan lebih dari 30 gol.

Hart sendiri diperkirakan takkan mendapat kesempatan kedua di klubnya dari Guardiola. Sejumlah klub Premier League dikabarkan tertarik meminangnya, namun sang kiper mengaku hingga kini belum ada tawaran konkrit masuk ke pihaknya.

Kembali ke Milan mungkin bukan opsi terbaik untuk Hart. Ia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan di Serie A. Selain itu, sang pemain juga wajib menunjukkan kemampuan terbaik musim depan, demi menjaga ambisi bermain di Piala Dunia.

Target lain yang juga tengah masuk radar AC Milan adalah Kevin Trapp dan Mattia Perrin.
LightBlog