Breaking

LightBlog

Wednesday, June 14, 2017

Manchester City Mulai Negosiasi dengan Walker


Manchester City siap membuka pembicaraan dengan bek kanan TottenhamKyle Walker, menurut laporan yang diturunkan Sky Sports.

Walker sudah lama menjadi target City, yang berharap bisa mendatangkan pemain Inggris dengan modal 40 juta poundsterling, meski Spurs konon membandrol sang bek dengan harga mendekati 50 juta pounds.

Walker sendiri sebelumnya mengaku santai ketika ditanya soal rumor kepindahannya ke City. Ia tidak terlalu memikirkan hal tersebut, meski sempat menyebut tersanjung mendengar dirinya termasuk salah satu bek bernilai tinggi di Premier League.

City sendiri berniat menjadikan Walker sebagai bagian dari perombakan skuat yang mereka lakukan di musim panas ini. Klub asuhan Josep Guardiola itu bertindak cepat dengan membuang sejumlah pemain senior, usai gagal di semua kompetisi musim lalu.

Dana 300 juta poundsterling yang kabarnya diberikan pada Guardiola untuk membeli pemain anyar sudah digunakan untuk mendatangkan Bernardo Silva dan Ederson, masing-masing dari AS Monaco dan Benfica.

Dan jika tak ada masalah, Walker harusnya akan siap menyusul dua pemain itu dengan datang ke Etihad di musim panas ini. Ia sebelumnya juga sudah dikabarkan tak betah di White Hart Lane sejak kalah bersaing dengan pemuda Inggris, Kieran Trippier.
LightBlog