Breaking

LightBlog

Tuesday, June 6, 2017

Man City Izinkan Penjaga Gawang Ini Gabung Norwich City


Manchester City mengumumkan pelepasan Angus Gunn ke Norwich City dengan status pinjaman. Dengan demikian, Josep Guardiola hanya punya dua pilihan penjaga gawang di City yaitu antara Claudio Bravo dan Joe Hart.


Hart akan kembali gabung dengan skuat Man City setelah liburan musim panas. Musim lalu, penjaga gawang timnas Inggris ini dipinjamkan ke Torino di Serie A selama satu musim penuh.



Willy Caballero yang menjadi kiper kedua musim sepanjang musim 2016/17 telah meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim ini dengan status bebas transfer.



Sementara itu, Gunn beberapa kali masuk dalam skuat utama Manchester City termasuk dalam lima pertandingan terakhir musim ini. Namun demikian, Gunn tak pernah mendapat kesempatan debut.



"Penjaga gawang City, Angus Gunn akan gabung Norwich City dengan status pinjaman untuk musim 2017/18... Semoga sukses Angus!," demikian tulis akun Twitter resmi Man City.

Angus memiliki hubungan cukup erat dengan Norwich. Pasalnya, ayah penjaga gawang timnas Inggris U21 ini, Bryan, pernah membela Norwich dan mencatatkan lebih dari 350 penampilan.


Melihat komposisi penjaga gawang yang ada di Manchester City saat ini, Josep Guardiola tampaknya akan kembali mendatangkan satu pemain andalan untuk berdiri di bawah mistar gawang. Ederson merupakan incaran City dan pemain Benfica tersebut dikabarkan akan ditebus dengan harga 35 juta pounds.



Musim lalu, Guardiola membawa Bravo ke City dari Barcelona dengan dana transfer 17 juta pounds. Sayangnya, kiper asal Chile tersebut masih belum mampu bersinar. Sementara itu masa depan Hart masih menjadi pertanyaan.
LightBlog