Breaking

LightBlog

Thursday, June 8, 2017

Kyle Walker Santai Soal Isu Transfer ke City

Pemain TottenhamKyle Walker, mengaku bahwa spekulasi soal masa depannya di klub sama sekali tidak mengganggunya.

Sosok berusia 27 tahun mendapatkan tempat di tim terbaik PFA musim lalu atas jasanya membawa Spurs finish di peringkat dua klasemen Premier League, namun ia belakangan sering dikabarkan bakal hengkang menyusul isu perselisihan dengan Mauricio Pochettino.

Tim seperti Manchester City, United, Chelsea, dan Barcelona dikabarkan tertarik pada sang bek kanan, yang belakangan sulit bersaing dengan Kieran Trippier di tim inti di White Hart Lane.

Namun demikian Walker, yang kini membela Inggris jelang laga melawan Skotlandia dan Prancis, memilih santai menanggapi semuanya.

Kyle Walker


"Tidak sama sekali. Maksud saya, anda tahu bahwa memisahkan diri dari klub memberikan anda waktu berpikir sejenak," tutur Walker menurut Sky Sports.

"Saya sekarang adalah pemain Inggris dan saya amat fokus untuk laga masif di akhir pekan. Kami akan harus coba berusaha sekuat tenaga dan meraih tiga angka."

Ditanya apakah dia bisa memberi indikasi di mana ia bakal main musim depan, Walker menambahkan: "Tidak, tidak ada indikasi sama sekali." 
LightBlog