Breaking

LightBlog

Saturday, June 17, 2017

Guardiola Siap Datangkan Toni Kroos ke Manchester City


Bos Manchester CityJosep Guardiola, mencoba menjajaki kemungkinan mendatangkan gelandang Real MadridToni Kroos.

Don Balon mengatakan Guardiola menyadari bahwa timnya membutuhkan seorang pemain tengah yang bisa mengatur distribusi bola dengan baik dan Kroos dianggap sebagai pilihan terbaik.

Pria Spanyol itu sebelumnya sudah merestui keinginan manajemen Manchester City untuk memperpanjang kontrak Yaya Toure semusim lagi, namun ia merasa bahwa timnya bakal lebih sempurna dengan kehadiran Kroos.


Toni Kroos

Kroos, yang meninggalkan Bayern sebelum Guardiola mengambil alih, belum lama ini menepis kemungkinan bermain lagi di Bundesliga, meski Madrid kemungkinan besar tidak akan menjadi klub terakhir baginya.

City bakal mendukung Guardiola untuk mendatangkan banyak pemain bintang di musim panas, dan dalam waktu dekat, City sepertinya bakal mengajukan penawaran yang cukup fantastis pada kubu Madrid.

The Citizens menutup musim panas lalu dengan catatan nirgelar. Namun Pep sudah bergerak cepat membenahi skuatnya di musim panas ini. Pria Catalan tercatat sudah berhasil mendatangkan Bernardo Silva dari AS Monaco dan Ederson Moraes dari Benfica sejauh ini.
LightBlog