Breaking

LightBlog

Friday, June 9, 2017

Guardiola Ingin 5 Pemain Baru Lagi Untuk Manchester City?

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola dikabarkan berharap mendatangkan lima pemain baru pada musim panas ini dengan uang belanja yang disebut mencapai 250 juta poundsterling

Pelatih asal Spanyol tersebut telah sukses mendatangkan dua pemain baru nan mahal pada musim panas sejauh ini. Setelah mendatangkan Bernardo Silva dengan biaya 43 juta poundsterling, The Citizens mendatangkan kiper Brasil, Ederson dengan harga 35 juta poundsterling yang menjadi rekor termahal untuk seorang kiper.

Dan berdasarkan laporan dari The Sun, sumber terpercaya mereka mengatakan bahwa dua rekrutan itu hanya menjadi awal dari pergerakan Guardiola di pasar transfer ini. Menurut mereka, setidaknya ada lima pemain yang masih ingin didatangkan Guardiola demi menjadi penantang serius Premier League musim depan.

Dan banyak yang mengatakan bahwa target Guardiola adalah seorang bek tengah baru dan setidaknya ada tiga bek sayap yang juga menjadi incarannya, yakni Kyle Walker, Ryan Bertrand dan Benjamin Mendy.

Guardiola juga dikatakan mengidamkan penyerang Arsenal yang juga mantan anak asuhnya, Alexis Sanchez yang diperkirakan akan memakan dana sebesar 50 juta poundsterling.

Sebagai informasi, di musim pertamanya bersama Manchester City, Guardiola telah menghabiskan 171,5 juta poundsterling untuk belanja pemain dan membawa mereka finish di posisi ketiga Premier League.
LightBlog