Breaking

LightBlog

Monday, June 5, 2017

Guardiola Bernafsu Duetkan Aguero dengan Sanchez


Manajer Manchester City, Josep Pep Guardiola menargetkan striker Arsenal berharga 50 juta pounds atau setara dengan Rp 855 miliar, Alexis Sanchez. Tetapi, kehadiran Sanchez nanti bukan untuk menggantikan striker Sergio Aguero, melainkan sebagai pendampingnya di lini depan City.


Lini depan yang kurang memuaskan pada musim lalu menjadi bagian prioritas Pep untuk dibenahi. Dan pilihan menambah ketajaman di sector tersebut jatuh kepada Sanchez. Padahal, pada putaran kedua lalu, City cukup terbantu dengan kedatangan Gabriel Jesus dari Palmeiras.

Adanya Sanchez dan Aguero di barisan penyerang akan membuat City semakin berbahaya. Karena ditopang pemain lainnya seperti Gabriel, Leroy Sane, dan pemain baru mereka Bernardo Silva.


Tetapi, City tidak sendiri. Mantan klub Guardiola, Bayern Munchen juga dilaporkan berminat kepada pemain asal Chile itu. Juara Bundesliga tersebut yakin Sanchez akan ke Allianz Arena. 

Karena, kalaupun harus menjual Sanchez, Arsenal akan memilih untuk mengirimnya keluar Liga Primer daripada semakin menguatkan pesaing mereka secara langsung.Kendati demikian, City yakin bisa menyatukan kembali Pep dengan Sanchez seperti 2011 lalu saat di Barcelona.

Karena City akan menawarkan kontrak lebih dari 230 ribu pounds per pekan sebagai penawaran dari Munchen untuk Sanchez. Sekaligus meyakinkan mantan pemain Udinese itu, bahwa dia bisa mendapatkan ambisinya di Etihad.
LightBlog