Breaking

LightBlog

Sunday, June 18, 2017

Dani Alves Capai Kesepakatan Personal Dengan Manchester City

Bukan Chelsea tapi Manchester City yang dipercaya jadi tujuan bek kanan andalan JuventusDani Alves, untuk jadi pelabuhan barunya musim depan.

Sebelumnya Goal Internasional melaporkan jika City telah melakukan pendekatan resmi ke pihak Juve dan Alves, untuk merealisasikan transfer.

Calciomercato lantas melansir bahwa Alves kini sudah mencapai kesepakatan personal dengan City, yang secara langsung menyertakan Pep Guardiola dalam negosiasi. Seperti diketahui, jika Pep merupakan mantan pelatih pemain asal Brasil tersebut kala masih di Barcelona dahulu.

Juve sendiri sekarang sudah dalam tahap menerima situasi itu dan mempertimbangkan harga yang layak, untuk melepas bintang berusia 34 tahun tersebut.

Dipercaya Si Nyonya Tua bakal melepas Alves ke The Citizens lewat banderol €5,7 juta. Jumlah itu lahir dari pertimbangan gaji dan keuntungan, sebagaimana Juve mendatangkannya secara gratis dari Barcelona musim panas lalu.

Sebelumnya Alves sendiri mengaku memiliki impian untuk bisa berkarier di Liga Primer Inggris, sebelum kariernya berakhir.
LightBlog