Breaking

LightBlog

Tuesday, June 13, 2017

Bintang Muda City Diminta Hengkang ke Celtic


Winger Manchester CityPatrick Roberts, diminta untuk meninggalkan tim asuhan Josep Guardiola di musim panas dan bergabung lagi dengan tim juara Skotlandia, Glasgow Celtic.


Roberts tampil apik selama 18 bulan membela Celtic sebagai pemain pinjaman, membantu kubu Brendan Rodgers menjadi juara liga dengna rekor tak terkalahkan di sepanjang musim lalu.



Rodgers tertarik untuk membeli pemain 20 tahun secara permanen di musim panas, meski untuk melakukan itu Celtic harus memecahkan rekor transfer mereka dan membayar 6 juta pounds.



Bek Celtic, Kieran Tierney, yang belakangan juga dikaitkan ke Premier League, ingin Roberts bertahan di Celtic Park musim depan.


"Saya akan senang jika kami mampu mendatangkan lagi Patrick Roberts, saya benar-benar akan senang," tuturnya di Evening Times. "Dia menunjukkan musim lalu apa yang ia bisa dan ia menjadi bagian dari musim kami yang luar biasa."


"Saya terus menghubunginya di telepon - saya bilang padanya kemarin bahwa akan lebih baik jika dia kembali dan bermain lagi di sini."
LightBlog