Breaking

LightBlog

Thursday, March 16, 2017

Sagna: City 'Lupa' Bermain di Babak Pertama


Bacary Sagna mengaku amat kecewa usai Manchester City gagal lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Menurutnya, tim harus membayar mahal usai mereka 'lupa' bermain di babak pertama.



City datang ke Stade Louis II dengan membawa keunggulan 5-3 dari leg pertama di Etihad. Namun mereka kemudian kemasukan dua gol awal dan melihat gol penentu dari Tiemoue Bakayoko di menit ke-77, yang hanya bisa dibalas sekali oleh Leroy Sane.



Agregat menjadi 6-6 untuk kedua tim, namun Monaco yang berhak untuk lolos karena mereka membuat tiga gol tandang.

Senada dengan manajer Josep Guardiola, Sagna mengkritisi penampilan klubnya yang kurang maksimal di babak pertama.


"Ini amat mengecewakan. Saya kira kami lupa bermain di babak pertama. Kami lupa berjuang sebagai tim, bertahan sebagai tim dan menekan sebagai tim. Kami memberi mereka terlalu banyak respek dan melawan para pemain seperti ini, kami membuat diri kami dalam kondisi bahaya," tutur Sagna menurut Goal International.



"Di babak kedua kami mengubah sistem dan saya kira itu bekerja dengan baik. Kami mampu membuat banyak peluang - namun sayang tak bisa mencetak gol cukup banyak."



"Melawan Liverpool, saya mengharap reaksi dari tim ini. Saya ingin melihat lebih banyak gairah. Kami menunjukkan itu di babak kedua, namun itu tidak cukup."
LightBlog