Breaking

LightBlog

Saturday, February 4, 2017

Guardiola Terkesan dengan Kegigihan Gabriel Jesus


Josep Guardiola mengaku amat terkesan dengan kegigihan dan usaha yang dilakukan oleh pemain anyar Manchester CityGabriel Jesus, untuk segera bisa menyesuaikan diri dengan iklim permainan di Inggris dan juga rekan anyarnya di klub.

Jesus sebenarnya sudah dibeli oleh City sejak musim panas, namun ia baru bergabung dengan tim di musim dingin, usai membantu Palmeiras menjadi juara Serie A.

Hanya dalam waktu singkat, pemain berusia 19 tahun itu sudah menunjukkan tanda-tanda potensi yang luar biasa di tiga pertandingan yang ia mainkan. Bahkan di duel melawan West Ham, di mana ia diturunkan sebagai starter, Jesus mampu mencetak satu gol dan assist.



"Gabriel menunjukkan banyak hal di tiga pertandingan yang ia mainkan - gairah, keinginan untuk membantu kami terus melakukan pressing, intensitas permainan, dan juga pergerakan," tutur Guardiola di laman resmi klub, sebelum laga melawan Swansea City.

"Dia baru berusia 19 tahun, namun dia mampu menyesuaikan diri dengan cepat. Dia mengambil kursus bahasa Inggris setiap hari dan itu amat berarti untuk saya."
LightBlog