Breaking

LightBlog

Tuesday, February 7, 2017

Aubameyang Jadi Prioritas City Gantikan Aguero


Manchester City disebut akan mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang di musim panas mendatang.

Laporan yang diturunkan oleh The Sun mengatakan bahwa City telah menetapkan pemain Borussia Dortmund sebagai target utama untuk dijadikan striker baru, andai Sergio Aguero memutuskan pergi dari klub.

Meski laporan yang beredar awal pekan ini mengatakan bahwa bos City, Josep Guardiola, masih punya peran untuk Aguero di masa mendatang, disebutkan bahwa klub sudah mulai menyusun rencana untuk mencari pengganti sang bomber jika ia nantinya memang sudah memutuskan ingin mencari pengalaman baru di tim lain.

Untuk bisa menghadapi persaingan ketat dari PSG, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan juga Inter Milan, City disebut siap meluncurkan penawaran senilai 40 juta poundsterling untuk pemain Gabon, yang sebelumnya disebut sudah tidak masuk radar Bernabeu.

Pemain berusia 27 tahun sudah mencetak 21 gol dalam 24 penampilan untuk Dortmund musim ini, dan total sudah menciptakan 101 gol dalam 167 penampilan di tim Jerman.

Masa depan Aguero kian dipenuhi awan kelabu, usai untuk kali kedua pekan lalu ia hanya jadi pemain cadangan, dan memberikan tempatnya pada Gabriel Jesus. Usai tim menang 2-1 atas Swansea City, eks Atletico Madrid mengatakan ia bahagia di klub, namun siap hengkang jika memang jasanya sudah tidak dibutuhkan lagi.
LightBlog