Breaking

LightBlog

Monday, January 30, 2017

Toure Sanjung Briliannya Para Bintang Muda City


Yaya Toure mengatakan bahwa Manchester City memiliki masa depan cerah, karena hadirnya pemain muda seperti Raheem Sterling, Leroy Sane, dan Gabriel Jesus.

Josep Guardiola menurunkan Sterling (22), Sane (21), dan Jesus, untuk kali pertama di tim yang sama ketika tim menang 3-0 di Piala FA melawan Crystal Palace pekan lalu dan mereka menunjukkan penampilan yang cukup impresif.

Klub juga masih punya striker 20 tahun, Kelechi Iheanacho, yang membuat Toure yakin timnya akan punya masa depan cerah dalam mengarungi kompetisi apapun yang akan mereka ikuti dalam beberapa tahun mendatang.

"Amat penting untuk City, memiliki para pemain muda ini, karena sepakbola terus berputar dan generasi baru hadir dengan kekuatan yang lebih besar. Kami memiliki banyak pemain besar dan para pemain muda akan belajar dari veteran seperti saya, Sagna, dan Kolarov, serta Kompany," tutur Toure menurut Mirror.

"Amat penting untuk terus mempertahankan ini dan terus berjuang keras. Seperti Sane, yang tengah bermain bagus. Ini akan brilian untuk klub dan juga masa depan kami."

Toure juga memberikan sedikit pujian pada Jesus.

"Dia amat cerdas. Saya sudah katakan di sesi latihan bahwa dia seperti pemain yang sudah dewasa. Pergerakannya cerdas dan dia juga amat kuat, karena tidak mudah bermain melawan para bek tangguh. Dia mendapat tendangan, namun saya minta padanya untuk terus bergerak." 
LightBlog