Breaking

LightBlog

Sunday, January 29, 2017

Tiga Gol Pembuktian Kualitas Leroy Sane


Leroy Sane memberikan bukti bahwa Manchester City tidak salah telah membelinya dengan harga 50 juta euro pada awal musim lalu. Perlahan, Sane mulai membuktikan bahwa ia mampu jadi pemain penting bagi City.

Sane tampil impresif saat City menghajar Crystal Palace dengan skor 3-0. Ia mencetak satu gol. Catatan ini membuatnya kini sudah mencetak tiga gol pada tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Tentu saja catatan ini membuat pelatih Josep Guardiola sumringah dengan kontribusi pemain 21 tahun.

"Setelah melawan Arsenal dan cederanya, dia menyadari bahwa dia harus membuat langkah maju dan dia sudah membuktikannya," puji Guardiola.

Guardiola melihat kemajuan Sane bukan hanya perkara jumlah gol yang dicetaknya. Menurutnya, pemain asal Jerman saat ini lebih banyak terlibat dalam permainan The Citizen. Termasuk kesediaannya ikut membantu pertahanan.

"Tidak hanya tentang jumlah gol. dalam tiga pertandingan terakhir, dia bermain dan mencetak gol, tapi bukan hanya tentang itu. Juga dalam hal keterlibatan pada permainan, berlari ke belakang, kualitasnya dan semangat juangnya," tambah Guardiola.
LightBlog