Breaking

LightBlog

Friday, January 13, 2017

Stones Merasa Aneh Kembali ke Goodison Park Sebagai Lawan


Pemain bertahan Manchester City, John Stones mengakui bahwa kembali ke Goodison Park sebagai lawan akan menjadi waktu yang aneh baginya.

Akhir pekan ini, Stones akan melakoni 'reuni' dengan The Toffees di lanjutan Premier League, Minggu (15/1) malam. Sebagai mantan pemain Everton, pertandingan ini diakuinya cukup sulit untuk dirasakan.

Sebagai informasi, Stones merupakan andalan Everton pada musim lalu dan berperan besar dalam karirnya sejak bergabung dari Barnsley pada 2013 silam. Namun kebersaan keduanya berakhir setelah Stones memutuskan gabung Manchester City pada musim panas 2015 dengan biaya transfer yang mencapai 47,5 juta poundsterling.

"Ada emosi yang campur aduk. Saya memiliki banyak teman di sana. Saya memainkan banyak pertandingan untuk Everton dan banyak anggota keluarga saya mendapatkan teman di sana. Jadi, ini juga merupakan momen besar bagi mereka, seperti halnya bagi saya," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Rasanya akan aneh. Saya yakin setiap pemain yang kembali untuk pertama kalinya untuk menghadapi mantan klubnya akan merasa begitu," tandasnya.
LightBlog