Breaking

LightBlog

Monday, January 2, 2017

Soal Fernandinho dan Aguero, Guardiola Ketusi Media


Manajer Manchester CityJosep Guardiola, memberikan tanggapan yang kurang ramah usai mendapatkan pertanyaan mengenai kartu merah yang didapatkan oleh Fernandinho di pertandingan melawan Burnley.

Pemain Brasil diusir wasit usai laga berjalan setengah jam ketika City menang 2-1 di kandang sendiri, setelah melakukan tekel dua kaki terhadap Johann Gudmunsson.

City sendiri mampu bangkit dari situasi sulit tersebut, dengan unggul dua gol lebih dulu via gol Gael Clichy dan Sergio Aguero, sebelum Ben Mee membuat gol hiburan untuk tim tamu, 20 menit menjelang laga berakhir.

"Anda jurnalis, anda bisa lihat dan jelaskan sendiri," tutur Guardiola pada Sky Sports mengenai kartu merah Fernandinho.

Ketika dijelaskan bahwa para reporter tidak dibayar untuk menjelaskan hal tersebut, Guardiola membalas: "Saya juga tidak. Saya menjelaskan mengenai permainan, bukan kartu merah dan seterusnya."

Guardiola juga baru memainkan David Silva dan Sergio Aguero sebagai pengganti di babak kedua dan ditanya apakah dia membuat kesalahan dengan tidak menurunkan kedua pemain sejak awal.

"Tentu, saya membuat kesalahan besar, anda memang benar. Ya, saya lantas memperbaikinya, saya memang cerdas."
LightBlog