Breaking

LightBlog

Friday, January 20, 2017

Man City Siap Terima Tawaran untuk Aguero


Manchester City dikabarkan siap melepas Sergio Aguero jika memang ada tawaran yang cocok. Masa depan penyerang asal Argentina tersebut sudah diragukan sejak awal-awal musim ini.

Seperti dikutip Goal Internasional, dugaan kepergian Aguero dari Etihad Stadium kembali mencuat setelah Guardiola menggelar pertemuan dengan pemainnya di sebuah restoran di Manchester akhir-akhir ini.

Setelah terjadi pertemuan tersebut, Guardiola mengungkapkan bahwa Aguero yang memintanya mengajak makan malam. Lalu Guardiola membantah jika pertemuan tersebut guna membahas kontrak pemain atau terkait masalah posisi Aguero di dalam skuatnya. Bagaimanapun, pernyataan tersebut masih dipertanyakan.

Musim ini, Aguero sudah mencetak 16 gol dari 22 penampilan. Namun demikian, cara bermain Aguero dikatakan tak cocok dengan filosofi bermain Guardiola yang melatih City sejak awal musim ini.

Selain itu, masalah kebugaran dan masalah kedisiplinan membuat Guardiola tak mempermasalahkan jika Aguero hengkang dari City. Kemudian, Gabriel Jesus yang sudah gabung dengan City pada bulan Januari ini dipercaya akan menjadi pengganti peran Aguero.
LightBlog