Breaking

LightBlog

Tuesday, January 31, 2017

Guardiola Akui City Tertinggal Jauh dari Para Rival


Josep Guardiola mengakui bahwa Manchester City tertinggal jauh dari para rival mereka.

Namun bos City itu mengatakan bahwa ia kini sudah mulai bisa membuat tim menyesuaikan diri dengan filosofinya.

Tim asuhan Guardiola kini harus berjuang keras meraih kemenangan demi kemenangan untuk memastikan bakal masih bisa turun di Liga Champions musim depan, dimulai dengan laga melawan West Ham.

Pep mengatakan bahwa tim seperti Chelsea dan Tottenham adalah klub yang cocok untuk memainkan sepakbola possesion intensitas tinggi seperti yang ia inginkan.

"Saya kira kami banyak belajar, kami sudah banyak berkembang di awal, kemudian kami berhenti. Mungkin saya terdengar seperti rendah hati, atau malu, namun saya kira itu adalah sedikit kesalahan. Saya yakin kami memulai semua dengan amat baik dan sekarang kami berhenti. Kami harus mengulangnya lagi," tutur Guardiola di Express.

"Cara kami membangun permainan amat penting untuk visi saya. Kami sekarang amat berbahaya di serangan balik. Kami mencetak banyak gol, karena kami punya pemain yang cepat. Dalam hal ini, Chelsea dan Tottenham adalah yang terbaik, mereka tahu caranya membangun permainan."

"Saya harus beradaptasi dengan mereka. Saya yakin ketika kami bisa beradaptasi dengan taktik yang ada, kami akan menjadi tim yang lebih baik." 
LightBlog