Breaking

LightBlog

Wednesday, January 18, 2017

Gabriel Jesus Diyakini Akan Sukses di Man City


Mantan gelandang timnas Brasil, Emerson tak meragukan kapasitas skill bintang muda Brasil, Gabriel Jesus. Ia yakini bahwa Jesus akan sukses menekuni karir di Eropa bersama Manchester City.

Gabriel Jesus, 19 tahun, pada musim ini memutuskan untuk bergabung dengan Man City. Ia bergabung dengan The Citizen setelah tampil memikat bersama Palmeiras dan tim nasional Brasil.

"Brasil banyak menghasilkan pemain seperti ini, kita memiliki hal yang luar biasa bahwa ada pemain berbakat di mana saja. Gabriel Jesus adalah salah satunya," terang Emerson kepada Omnisport.

"Jesus masih muda, dia masih perlu banyak belajar, meski begitu ia sudah sukses. Saya harap dia bisa sukses seperti saat masih di Brasil," sambungnya.

Namun, Emerson harus sejenak menunda impiannya untuk menyaksikan Jesus meraih kesuksesan. Jesus masih belum menjalani debutnya meski punya kesempatan tampil pada pekan lalu. Man City masih belum mendaftarkan nama Jesus kepada Premier League.

"Keputusan Jesus meninggalkan Brasi saya rasa sangat baik karena dia sudah melakukan semuanya. Ini akan sulit baginya, dia berada di level yang sangat kompetitif, tapi saya yakin dia bisa sukses," tutup Emerson. 
LightBlog