Breaking

LightBlog

Sunday, January 22, 2017

Bravo: Mental Manchester City Harus Kuat


Kiper Manchester CityClaudio Bravo, ingin rekan setimnya untuk terus berjuang keras dan menjaga fokus serta mental mereka, guna meraih hasil terbaik di Premier League.

City hanya bermain imbang 2-2 melawan Tottenham di Etihad pekan lalu, meski sempat unggul dua gol lewat Leroy Sane dan Kevin de Bruyne, memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh kiper lawan, Hugo Lloris.

Dele Alli dan pemain pengganti Son Heung-Min, lantas menebus kesalahan pemain Prancis dan membobol gawang Bravo masing-masing sekali, memberikan satu angka pada tim asuhan Mauricio Pochettino.

Menanggapi hasil tersebut, Bravo lantas mengatakan di laman resmi klub: "Ini bukan sesuatu yang bagus, dengan melihat semuanya berkembang. Kami punya semuanya untuk meraih kemenangan, namun ini sama saja: kami kesulitan menciptakan peluang dan tim lain, dengan opsi yang lebih sedikit, mencetak gol."

"Kami harus kuat secara mental. Kami harus terus bekerja keras, terus percaya dengan apa yang kami lakukan."

Bravo menambahkan: "Kami harus terus berjuang. Sekarang kami tengah menurun, namun itu juga terjadi pada tim lain. Inilah ajaibnya Premier League, di mana semua tim bisa kehilangan poin. Kami harus terus yakin dengan kemampuan kami, dan kami akan bisa meraih banyak kemenangan."
LightBlog