Breaking

LightBlog

Saturday, December 24, 2016

Virgil van Dijk Berfoto Dengan Jersey City


Virgil van Dijk belakangan ini gencar dikaitkan dengan kepindahan dari Southampton ke Manchester City di bursa transfer Januari. Spekulasi memanas setelah bek sentral 25 tahun Belanda itu kedapatan berfoto dengan jersey biru City.

Menurut Daily Mailjersey itu merupakan hadiah Natal dari Secret Santa buat van Dijk. Fotonya diunggah ke Instagram oleh sang partner Jose Fonte.

Fonte dan kawan-kawan mungkin melakukan itu sebagai suatu bentuk candaan. Namun, fakta kalau van Dijk terlihat senang dengan hadiah tersebut dan memutuskan untuk memakainya, sepertinya takkan membuat para fans Southampton merasa senang.

Van Dijk memang sedang berada di tengah pusaran spekulasi. Beberapa waktu lalu, City dikabarkan siap menggelontorkan dana sampai £50 juta demi bisa memboyongnya ke Etihad Stadium.

Pertahanan City musim ini kurang memuaskan bagi sang manajer Josep Guardiola. Hanya membukukan tiga clean sheet dalam 17 pertandingan di Premier League membuat Guardiola melirik sejumlah calon bek sentral anyar.
Van Dijk lah yang diyakini berada di posisi teratas dalam daftar incaran Guardiola.
LightBlog