Breaking

LightBlog

Monday, December 5, 2016

Pep Guardiola Tangkis Rumor Transfer Alexis Sanchez

Bos Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa rumor tentang adanya kemungkinan Alexis Sanchez meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan timnya adalah kabar yang tak benar.

Sebuah laporan di laman El Mercurio mengklaim bahwa Guardiola sempat menghubungi langsung bintang asal Cile tersebut setelah mengemas hat-trick yang mewarnai kemenangan The Gunners 5-1 atas West Ham United di Liga Primer Inggris pekan kemarin.

Alexis Sanchez Dekati Rekor Hat-Trick Legenda Arsenal

Dalam klaim tersebut, dinyatakan sang mantan pelatih Barcelona berbicara dua kali kepada Sanchez, yang pernah menjadi anak asuhnya selama dua musim di Camp Nou, dengan bahasan soal prospek reuni di Etihad Stadium.

Rumor transfer bahkan diperkuat dengan adanya negosiasi alot soal kontrak baru Sanchez di Emirates Stadium, namun Guardiola bergegas untuk memberikan klarifikasi.

"Itu [rumor transfer] jelas sepenuhnya tidak benar. Ada jurnalis yang berbohong. Dengarkan, jurnalis tersebut adalah pembohong," ujar Guardiola saat mendapat pertanyaan di sesi jumpa pers.

Meski begitu, Guardiola meyakini bahwa sang bintang Arsenal punya kualitas besar: "Sanchez akan bisa cocok bermain di tim mana pun di muka bumi ini."
LightBlog