Breaking

LightBlog

Wednesday, December 7, 2016

Minat Beli Joe Hart? Ini Harga Yang Dipatok Man City


Manchester City nampaknya sudah mantap menggunakan jasa Claudio Bravo sebagai kiper utamanya. Meski sejauh ini masih belum tampil optimal, Man City tetap percaya pada Bravo.

Kondisi ini kemudian memaksa Man City harus mengambil langkah terkait nasib Joe Hart yang kini sedang menjalani masa peminjaman di Torino.

Dikutip dari The Sun, Man City sudah memutuskan tidak akan mempertahankan Hart. The Citizen sudah siap melepas Hart. Bukan hanya sekedar dengan status pinjaman, melainkan dengan penjualan permanen.

Sumber tersebut juga menjelaskan berapa harga yang harus ditebus oleh setiap klub yang tertarik pada jasa Hart. Man City akan meminta mahar 10 juta pounds bagi mereka yang ini memulai negosiasi transfer. Namun, harga ini hanya berlaku untuk klub dari luar Premier League.

Sementara, Man City mematok harga 20 juta pounds untuk klub Premier League yang tertarik untuk membeli Hart.

Torino yang saat ini sedang meminjam Hart dikabarkan sangat tertarik untuk mempermanenkan statusnya. Hanya saja, Torino sulit memenuhi tuntutan gaji kiper nomor satu timnas Inggris ini yang mencapai 120.000 pounds per minggu. 
LightBlog