Breaking

LightBlog

Thursday, December 22, 2016

Manchester City Siap Jual Joe Hart ke Liverpool


Kiper Manchester CityJoe Hart, bisa jadi akan kembali bermain di Premier League musim depan bersama Liverpool, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Kiper Inggris tengah dipinjamkan ke Torino, usai tidak lagi menjadi pilihan utama di City sejak kedatangan manajer Josep Guardiola di musim panas, di mana ia harus kalah bersaing dengan Claudio Bravo dan Willy Caballero.

Hart sudah sempat dikaitkan dengan rencana transfer ke West Ham dan Leicester City, dua klub yang kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk merekrutnya, namun The Mirror menyebut Liverpool juga menunjukkan ketertarikan pada sang pemain.

Disebutkan bahwa City akan membiarkan Hart bergabung dengan rival langsung mereka di Premier League musim panas mendatang, meski Torino juga tertarik untuk membeli sang pemain secara permanen, andai memang mereka memiliki dana yang dibutuhkan.

Liverpool sendiri tengah dalam kondisi yang tidak terlalu bagus di sektor kiper, usai Simon Mignolet menggusur posisi Loris Karius - yang didatangkan di musim panas untuk mengambil alih posisi pemain Belgia - dan mereka kini mempertimbangkan untuk merekrut kiper utama anyar musim depan.

Hart masih terikat kontrak di Etihad hingga 2019, dan dengan kontrak yang kabarnya bernilai sekitar 120.000 pounds per pekan.
LightBlog