Breaking

LightBlog

Tuesday, December 27, 2016

Iheanacho Siap Bersaing dengan Jesus di Manchester City


Striker Manchester CityKelechi Iheanacho, mengaku siap berjuang ekstra keras untuk mendapatkan tempat utama di tim asuhan Josep Guardiola.

Kembalinya Sergio Aguero, yang baru menyelesaikan hukuman empat laga dari FA dan juga kedatangan Gabriel Jesus dari Palmeiras, diperkirakan akan membuat kesempatan bermain untuk Iheanacho menjadi semakin berkurang.

"Selalu ada kompetisi yang ketat di klub besar seperti Manchester City, jadi saya harus terus bekerja keras, terus sabar, dan mengharap yang terbaik," tutur Iheanacho pada Sportsmole.

"Kami membutuhkan bantuan dari semua orang - Sergio, Gabriel, dan saya. Begitulah bagaimana kami akan coba meraih impian kami."

"Anda harus terus sabar, jika anda mulai atau masuk dari bangku cadangan - anda tidak akan pernah tahu siapa yang akan dimainkan oleh sang manajer. Dia bisa mengubah tim kapanpun dan menggunakan pemain manapun. Dia percaya semua orang, jadi saya kira dia harus membuat keputusan yang tepat untuk tim - dan itu berarti anda harus terus sabar."

City akan bermain melawan Liverpool di Anfield dalam laga malam Tahun Baru akhir pekan ini.
LightBlog