Breaking

LightBlog

Tuesday, December 20, 2016

Bravo Santai Tanggapi Kritik atas Dirinya


Claudio Bravo mengaku santai meskipun kerap mendapat kritik. Menurutnya, hasil kerja keras Manchester City baru akan terjawab pada akhir musim nanti.

Penjaga gawang asal Chile tersebut gabung dengan Manchester City dari Barcelona pada musim panas lalu. Ia menggantikan Joe Hart sebagai kiper utama The Citizens di bawah asuhan Josep Guardiola.

Musim ini, ia baru mencatatkan tiga kali clean sheet. Bravo kembali menjadi pusat perhatian ketika gawangnya kebobolan tujuh gol saat kalah dari Chelsea dan Leicester sebelum menang atas Watford dan Arsenal.

"Ketika Anda mendapat hasil buruk, mereka berspekulasi tentang hal-hal lain, mereka melihat pada sesuatu yang buruk tapi kami di sini tetap santai. Kami selalu percaya pada pelatih, percaya pada kerja kami dan percaya pada diri kami," kata Bravo seperti dikutip ESPN.

"Kami menunjukkan itu [dalam kemenangan 2-1 atas Arsenal] dan kami menjalani pertandingan seperti yang diinginkan pelatih."

"Kami selalu santai. Ini adalah kerja kolektif. Ketika tak berjalan baik, semua pemain bertanggung jawab sama halnya ketika mendapat hasil yang baik. Kami akan melihat hasil pada akhir musim apakah kerja kami akan terbayar," paparnya.
LightBlog